Naruto Akan Diadaptasi Menjadi Film Hollywood

Minggu, 02 Agustus 2015 - 10:30 WIB
Naruto Akan Diadaptasi Menjadi Film Hollywood
Naruto Akan Diadaptasi Menjadi Film Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Kepopuleran Naruto ternyata menggoda Hollywood. Salah satu studio film kondang asal Amerika Serikat (AS), Lionsgate, berencana akan mengadaptasi serial manga itu menjadi sebuah film.

Menurut laporan Variety, Lionsgate saat ini sedang bernegosiasi untuk membeli hak cipta film serial manga kondang karya Masashi Kishimoto itu.

Michael Gracey, mantan spesialis efek visual, ditunjuk studio itu untuk menukangi adaptasi film Naruto tersebut. Avi Arad dari Dredd dan putranya Ari Arad akan menjadi produser film ini. Sementara, Erik Feig, Geoff Shaveitz dan Kelly O’Malley akan mengawasi studio.

Selain film Naruto, Gracey juga terkait adaptasi buku Daughter of Smoke and Bone produksi Universal, biopik Elton John berjudul Rocketman yang menggaet Tom Hardy, dan The Greatest Showman on Earth produksi Fox.

Sementara, meski manga-nya telah tamat, tapi kisah perjalanan Naruto masih terus berlanjut. Penulisnya, Masashi Kishimoto bersama Kenji Taira akan melanjutkan aksi Naruto dengan cerita pendek.

Mengutip Anime News Network, manga one-shot tersebut merupakan kolaborasi yang dilakukan bersamaan dengan perilisan film Boruto: Naruto the Movie. Edisi baru ini juga akan menjadi bagian dari cerita The Seventh Hokage and the Scarlet Spring ciptaan Kishimoto.

Cerita pendek ini juga memperlihatkan bocoran film terbaru Naruto. Di ini diperlihatkan Boruto dengan tim barunya, yang terdiri atas Mitsuki dan Sarada sebagai anggota timnya. Mitsuki lalu mengungkapkan identitasnya di depan Boruto dan Sarada. Mitsuki nantinya akan menyebutkan identitas orang tuanya dalam film.

Boruto: Naruto the Movie akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Sebelum dirilis, cuplikan demi cuplikan terus dirilis untuk membuat penasaran penontonnya.

Tiket film ini telah mulai dijual pada 27 Juni. Para penonton film terbaru Naruto ini akan mendapatkan buklet Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book. Buku ini merupakan manga pendek yang secara pribadi digambar oleh pengarang asli Naruto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4346 seconds (0.1#10.140)